Header Ads

Bocoran Foto Lain dari Lumia 850 Tampilkan 4 Skema Warna Berbeda

Bocoran Foto Lain dari Lumia 850 Tampilkan 4 Skema Warna Berbeda


Setelah lini handset high-end, tampaknya tidak lama lagi lini handset mid-range Microsoft Lumia kepala delapan akan segera diperbaharui. Lumia 850 tampaknya akan hadir dalam waktu dekat dan segera menambah koleksi ponsel microsoft.

Ponsel dengan codename Honjo ini kambali beredar setelah sebelumnya bocoran foto fullbody dari Lumia 850 ini muncul dari akun @evleaks. Pada bocoran kali ini, sejumlah pilihan warna berbeda dari Lumia 850 ini telah terungkap.

Dan kali ini, Anda akan bisa memilih beragam warna mulai dari varian gold dan rosegold yang dikombinasikan dengan warna lainnya.

Kurang lebiih ada 4 varian warna yang tersedia. Varian warna Gold dan rosegold di bagian sisi  dengan kombinasi warna putih pada panel depan dan belakang.

Selain itu, ada pula pilihan warna rosegold yang masih menghiasi bagian frame dengan warna hitam di bagian depan dan belakang panel. Sementara satu pilihan warna terakhir masih mengusung tema hitam, namun dengan frame yang lebih gelap yang tampaknya adalah warna silver, bukan emas.

Microsoft Lumia 850 sendiri memang mengusung pilihan warna emas dan rosegold. Namun tidak ada jaminan bahwa handset ini benar-benar hadir dengan body logam. Pasalnya masih dibutuhkan banyak usaha dan pengamatan, serta lebih banyak bocoran untuk mengungkapnya.

No comments

Theme images by latex. Powered by Blogger.